Sponsor

Ayah adalah satu-satunya lelaki yang paling menyayangi kita, bahkan dia rela mati dalam menjaga anak-anaknya, yang rela menderita demi kebahagiaan kita, yang rela kelaparan dalam menafkahi istri dan anak-anaknya, hidupnya adalah untuk keluarganya, pemimpin untuk membuat anaknya atau keluarganya bahagia dan memiliki kehidupan yang layak.

Selama hidupnya mempunyai  berjuta arahan/motivasi untuk keluarganya, disaat anaknya merasa menyerah dalam menjalani kehidupannya, Ayah datang memotivasi  memberikan semangat dengan sepenuh hati, memberi solusi terbaik, dan menceritakan pengalaman hebatnya semasa hidup ia,  untuk dipelajari oleh anak-anaknya.

Masih banyak lagi kehebatan yang dimiliki Ayah, rasa sayangnya, cintanya, dan bagaimana perjuangannya dalam memberikan yang terbaik untuk keluarganya dan sebagainya tak ada yang mengalahkannya. Sekarang baca saja Puisi di bawah gambar tentang Ayah :)


Oh Ayah

saat semangat ku pergi menjauh
engkau disisi ku memberi kekuatan
saat jiwa ku dibelenggu rasa kecewa
engkau disamping menunjuki jalan

ayah
tekad ku adalah bukti keutuhan mu
ketaatan ku adalah lambang keimanan mu
kasih sayang ku adalah arti kecintaan mu dan
kejayaan ku adalah makna pengorbanan mu

ayah
engkau umpama nakhoda
yang mengemudi disetiap haluan
walau badai datang melanda

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, dan baca juga artikel lainnya. Terimakasih telah membaca, baca juga nih Puisi Ibu - Aku Rindu Mama :)
 
Top