Sponsor


Antara Aku, Kau Dan Mantan Pacarmu

AKU . .
Seorang wanita yang ingin selalu ada untukmu
Ingin menjadi penyejuk di setiap marahmu
Menjadi penenang di setiap galaumu
Menjadi pengiring di setiap langkahmu

Dan merawat di setiap sakitmu
Memberimu cinta, kasih sayang dan perhatian yang tulus
Menginginkanmu menjadi bagian hidupku
Mendampingiku hari ini, esok dan selama-lamanya

KAU . .
Seorang lelaki yang menjadi dambaan setiap wanita
Kini engkau hadir dalam hidupku
Mengisi ruang hampa hatiku
Memberi warna dalam kehidupanku

Memberiku cinta dan kasih sayang
Membuatku tertawa dan menangis
Dan selalu ada dalam suka dukaku
Aku tak ingin kau termiliki oleh yang lain

MANTAN PACARMU . .
Dia wanita masa lalumu yang masih menaruh asa
Aku tidak ingin dia hadir kembali
Dalam cinta yang sudah kita bina
Aku tidak ingin dia hadir mengusik kebahagiaan kita

Jangan pernah kau buka lagi kesempatan itu padanya
Menjauhlah darinya dan terus mendekat padaku
Jangan biarkan keegoisan merusak segalanya
Dan jangan rubah cintaku jadi kebencian.

 
Top