Sponsor

Puisi Ciuman Pertama - Berkisah dari suatu pengalaman pribadi, suatu kejadian yang takan pernah terlupakan dalam sebuah kisah percintaan sewaktu masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Saat itu admin masih polos dan belum tahu, bahkan sama sekali tidak mengerti apa yang dinamakan ciuman. Cinta pun tak pernah admin rasakan saat itu, namun mungki sudah waktunya admin mengenal cinta setelah berteman cukup lama dengan seorang gadis, gadis itu adalah sahabat karib admin, mungkin karena kedekatan kita sebagai sahabat muncullah rasa cinta yang sangat mendalam dan rasa cinta itu melebihi rasa cinta sebuah persahabatan.


Admin yakin, semua orang pasti pernah merasakan ciuman pertama, dan pastinya ciuman pertama itu di dapat dari seseorang yang kita sayang. Rasanya pasti sangat indah, menghanyutkan kita ke dalam suatu keadaan yang sangat nyaman, bahkan dunia pun berubah seakan surga milik berdua. Ngomong-ngomong soal ciuman pertama atau sering disebut first kiss, admin juga pernah merasakannya, tetapi bukan dengan seorang kekasih yang kita sayangi, melainkan dengan sahabat yang benar-benar sangat akrab kedekatannya, namun admin tidak akan menceritakan bagaimana pengalaman ciuman pertama itu, tetapi admin sampaikan dan admin curahkan dalam sebuah puisi yang tertulis dibawah ini.

Ciuman Pertama


Kecantikanmu menguasaiku
Di saat aku memelukmu dengan erat
Dan ku merasakan kelembutan yang mendalam

Gairah besar mengisi batinku
Tak ku sadar dalam pelukan
Terhanyut dalam suasana keindahan

Matamu mengontrol jiwaku
Seakan mengajak kita tuk lebih dalam
Kedekatan semakin menjadi

Dan tak terasa bibir menyatu
Sentuhan bibirmu, membuatku melayang
Dunia pun berubah seakan surga

Selamanya membeku dalam waktu
Meninggalkan sebuah kenangan yang takan terlupakan


Walau puisinya jelek, dan juga tidak romantis, tapi puisi tersebut admin buat untuk sahabat karib admin yang jauh disana, semoga saja dia dapat mengenang kembali kisah kita di waktu SMA dulu. Terimakasih dan semoga terhibur. jangan lupa baca juga Kata-Kata Cinta Untuk Kekasih  :-)

 
Top