Sponsor

Puisi Sedih - Sebagai manusia kita selalu di hadapkan dengan masalah, seperti masalah keuangan, masalah keluarga, masalah si sekolah, masalah cinta dan lain sebagainya. Namun yang paling membuat kita sering menangis adalah masalah Cinta, kenapa? kenapa coba hehe, karena cinta adalah sebuah emosi dari sebuah kasih sayang yang sangat kuat dan ketertarikan pribadi, jadi jika rasa ini tidak terbalaskan kita akan menangis karena emosi, hati kita terlukai dan efeknya kita menjadi sedih dan melampiaskan dengan tangisan

Apakah kamu pernah merasakan jatuh cinta dan merasakan sakit hati? jawabannya pasti pernah, sedikit ataupun banyak, dan jika kita lagi sakit hati atau patah hati pasti nangis bukan? :) Dibawah ada sebuah puisi yang bisa mengungkapkan isi hati kita yang lagi sedih karena cinta, dapat membuat si doi tahu kita itu di sakitinya, bisa jadi dia mina maaf dan igin memulainya dari awal lagi hehe :)


Oh rembulan… Temanilah diriku
Diri ini yang sedang kesepian
Malam ini...

Tak terasa… Air mata berlinang
Kau tanamkan luka yang paling dalam
Dihatiku ini kini milik orang

Didalam mahligai cinta
Dahulu engkau setia
Mengapa engkau berubah
Kini ku terluka

Tiada lagi harapan
Tinggallah hanya kenangan
Kekasih yang aku sayang
Kini diambil orang

Dirimu kini milik orang…

Terimakasih sudah membaca, semoga puisi tersebut bermanpaat untuk anda, saya harap anda baca juga artikel puisi lainnya :) 
 
Top