Sponsor

Puisi Cinta Diam-diam - Dewi Puisi - Takdir setiap manusia pasti berbeda dalam pengalaman asmaranya, ada yang menganggap cinta itu hanya main-main atau hanya untuk kesenangan sesaat saja dan ada juga yang menganggap cinta itu adalah sebuah anugrah terindah yang di berikan oleh sang kuasa agar kita bisa mencintai dan menyayangi pasangan kita dengan hati yang tulus.

Terkadang saat kita merasakan jatuh cinta pada seseorang, kita selalu merasa atau berpikiran apakah kita pantas untuknya, apakah kita bisa membuatnya bahagia dan tidak membuatnya kecewa atau membuatnya sakit hati. Maka dari itu banyak sebagian orang yang memendam perasaannya dan mencintai seseorang dengan cara diam-diam.

Kejadian jatuh cinta diam-diam sering terjadi, misalnya kepada sahabat dekatnya, karena takut ditolak atau sahabat yang di cintai itu marah karena menganggap kita telah menghancurkan persbatan dan sebagainya. Dan di bawah ini ada sebuah puisi yang menggambarkan sebuah perasaan cinta seseorang kepada lawan jenisnya namun tidak mau mengungkapkannya secara langsung atau bisa disebut diam-diam.


Jatuh Cinta Diam-diam
karya : Dwita

Mungkin karena caranya berjalan
Mungkin karena senyumnya
Saat dia terkejut
Mungkin karena matanya
Saat dia bahagia
Saat ingin dunia tau apa yang dia rasa
Mungkin saat dia sedih
Mungkin karena apa adanya dirinya
Aku jatuh cinta
Mungkin karena apa adanya dirinya
Aku hanya bisa, jatuh cinta diam-diam

"Setiap hati selalu menyimpan sebuah nama"


Menyedihkan memang bila disaat kita jatuh cinta tapi tidak bisa mengungkapkannya, hanya di simpan dihati. Pasti dari anda para pembaca pernah merasakan bagaimana jatuh cinta diam-diam tersebut. Terimakasih telah membaca artikel saya, semoga bermanfaat, untuk yang mau usul tema Puisi komentar saja ya :)

 
Top