Sponsor


Sebelumnya saya minta maaf karena postingan artikel kali ini berisi sebuah berita duka, dan tidak sesuai dengan tema blog saya yang membahas sebuah puisi, namun tak mengapa bukan saya haya ingin berbelasungkawa dengan cara yang berbeda terhadap Almarhumah. dan langsung saja ke pembahasan judul.

Pelawak yang punya ciri khas kumis kecil ala Charlie Chaplin/komedian Senior Jojon telah wafat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3). 

Kabar duka ini disampaikan Humas Rumah Sakit Premier Jatinegara, Sukendar. "Beliau mengembuskan napas terakhirnya pukul 06:04 WIB," kata Sukendar. 

Artis bernama asli Djuhri Masdjan itu sudah dirawat sejak Senin (3/3). Ia diduga wafat karena asma. Menurut rencana, jenazah akan dibawa menuju kediamannya di Sentul, Bogor sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat. 

Artis berusia 66 tahun kelahiran Karawang tersebut populer setelah bergabung di grup lawak Jayakarta Grup bersama Cahyono, U'uk (almarhum) dan Esther (almarhum). Selain sebagai pelawak, Jojon juga merambah dunia layar lebar lewat film "Tiga Dara Mencari Cinta" (1980), "Okey Boss" (1981), "Setannya Kok Beneran?" (2008) dan "Badai di Ujung Negeri". Pelawak yang hobi menaikkan celananya tersebut juga membintangi sitkom seperti "OKB/Orang Kaya Baru" dan "Emak Ijah Pengen Ke Mekah".

Terimakasih telah membaca, dan sekali lagi mohon maaf atas postingan yang beda dengan tema blog saya.
 
Top