Sponsor

Puisi Cinta Terbaru 2014 - Dari sekian banyaknya puisi cinta yang saya tulis inilah yang paling indah, dibuat dengan lumayan lama, diambil dari beberapa kisah dan harapan saya. jadi dari puisi ini dapat dirasakan indahnya karena bahasanya yang ringan atau mudah dimengerti juga ada sebuah harapan yang pasti di inginkan oleh semua pasangan. Bertapa indahnya cinta, satu rasa yang membuat berbagai cerita, tak ada manusia yang dapat menghindar dari rasa ini, setuju? :)

langsung saja yuk kita baca puisi di bawah gambar ini, bertemakan cinta dan berjudul "Harapan Cinta"  :)



Harapan Cinta

Kita itu cinta.. Cinta itu kita.
Aku dan kamu saling berbagi rasa.
Genggaman di punggung tanganku.
Seraya ku kepalkan bersama junanmu.

Kala mataku tenggelam di buta matamu.
Aku seolah bertanya.
Inikah mata yang akan selalu melihat bahagiaku?
Inikah mata yang senantiasa menenangkan saat ku terkoyak?
Inikah mata yang akan selalu mengawasi perangaiku?

Saat kedua tanganmu meraihku.
Inikah tangan yang selalu menuntunku?
Inikah tangan yang selalu setia menahan jatuhnya ratusan pilu di relungku?

Oh tuhan..
Seandainya menjodohkan..
Antarkan Mata dan Tangan itu seutuhnya sepanjang masa.
Seandainya menyatukan..
Jangan Kau biarkan siapapun untuk merebutnya.

Aku yakin, Jodoh itu ditangan-Mu.
Yang telah tertulis di Lauhul Mahpudz.

Semoga dapat menginspirasi anda, terimakasih sudah membaca, baca juga nih buat para LDR Puisi Cinta - Aku Kamu dan Jarak

Penulis : Vera Agustiani @veragust
 
Top