Sponsor

hidup didunia adalah sebuah jalan menuju kehidupan lain yang mempunyai banyak hambatan, berbagai hambatan datang tanpa melihat umur dan ras tertentu, namun dibalik hambatan tersebut kita senantiasa diberikan jalan keluarnya serta ditemani orang-orang yang memotivasi setiap saat seperti keluarga, rekan kerja atau sahabat bahkan kekasih.

Dibalik ribuan hambatan tersebut terciptalah sebuah cerita, dan cerita tersebut pun beragam kembali seperti cerita cinta, cerita bahagia, cerita sedih dan lain sebagainya. Cerita tersebutlah yang membuat kita dewasa untuk menjalani hidup seterusnya, memberika kita pelajaran atau pengalaman, tahu apa yang benar dan yang salah dan lain sebagainya

Dari berbagai hambatan atau masalah tersebut sudah selayaknya kita lebih menjadi baik dari sebelumnya, setuju bukan? siap? :) Dan dibawah ini ada beberapa cerita kehidupan di dunia yang dituangkan lewat sebuah Puisi, langsung saja ayo kita baca ;)


"CINTA Bertepuk Sebelah Tangan" (cinta)

Ku tak bisa lupakan wajahmu
Disa'at ku jauh darimu
Rindu slalu mengusik jiwa
Merobek hamparan raga.
Cintaku bertepuk sbelah tangan
Hati ini merasakan kehampa'an
Meratapi butiran
Cinta yang penuh kenestapa'an.
Aku hanya mampu menunggu
Jiwa ini masih terbelenggu
Memahami asa yang ragu
Bersenandung dalam risau.
Cintaku sangat suci
Masihkah kau tak percaya
Tentang air mata yang membasahi pipi
Mengalami rasa duka. .
------------------------

"Kenestapa'an" (sedih)

Sribu rasa tak bisa ku ungkapkan
Rindu memasung
Ungkapan kata yang tak bisa
Terhempas dalam sbuah kenestapa'an.
Aku berlari
Memahami rasa
Yang terluka ini
Menyayat jiwa.
kecewa,sa'at ini
Terluka,didalam hati
Merana,rindu ini.
kau sangat istimewa
Didalam relung jiwa
Membuih hamparan raga. .
---------------------------

"Bundaku" (ibu)

Hadirlah dalam hidupku
meski hanya di dalam mimpi,,
Aku ingin menangis dipangkuanmu
ingin mendengarkan lagi
nasehatmu seperti waktu dahulu,,
aku rindu dengan belaian halus tanganmu disaat aku trbaring sakit
Aku rindu dgn smua itu,,
Aku kepingin ngrasain kaya itu lagi
skarang hidupku sepi tanpa hadirmu
Di sa'at aku sakit hrus berdiri sendiri
bantu aku bunda..
------------------

"SAHABAT"

selayak_nya engkau tau
Telah ku ukir nama_nya dalam hatiku
Mengertilah sahabat
Dia yang telah ku cintai
Mengertilah sahabat
Aku juga tak mau kehilanganmu
Betapa hancur hatiku jika kau bersandingan dengan_nya
Namun ku mencoba tegar menghadapi smua ini
ku ingin kau tau
Aku dan dia sudah menjalin hubungan asmara cinta
engkau,memang sahabatku
Jangan kau jadikan
Ceritaku dan dia sebagai bingkisan kalbu
Ku harap engkau tak terluka
melihatku bersandingan dengan dia. .
-------------------------------------

Semoga puisi-puisi diatas bermanfaat, dan menginsfirasi kta semua untuk dapat hidup lebih baik dari sebelumnya, aamin :) Terimakasih sudah membaca, silahkan datang kembali :)

 
Top