Sponsor

Puisi Cinta Terbaru 2014 - Aku Kamu dan Jarak - Puisi LDR - Kisah cinta setiap manusia berbeda-beda, sedih, bahagia, rumit, mulus dan lain sebagainya, namun jika di lihat dari jarak ada yang dekat dan yang jauh dalam menjalin hubungannya, yang menjalani hubungan jarak jauh sering disebut LDR atau Long Distance Relationship, tidak semua orang bisa menjalani hubungan ini, banyak sekali masalah yang timbul karena jarangnya bertemu, seperti curiga dan jenuh.

Namun dari hubungan LDR ini ada baiknya, malahan lebih banyak baiknya, seperti membatasi dalam berhubungan, kita akan lebih jauh terhindar dari perbuatan zinah, akan lebih bahagia saat bertemu dan lain sebagainya. Toh masih bisa berbincang lewat telepon atau sekarang teknologi kan sudah berkembang sudah adanya 3G atau video call lainnya.

Dibawah ini ada sebuah Puisi yang dibuat dari pengalaman penulis, sebuah puisi yang menceritakan tentang Manisnya hubungan cinta jarak jauh atau LDR, mungkin kalian yang sudah menjalani hubungan LDR tersebut dapat merasakannya, selamat membaca.



Aku Kamu dan Jarak

Dia bukan penghalang untuk melihatmu saat ku rindu
Dia bukan pembatas dinding pemisah satu sama lain
Dia bukan pengukur seberapa jauh perasaan kita

Dalam ratusan kilometer membentang jauh
Selalu kutitipkan rindu pada hembusan angin
Selalu kubincangkan namamu disela doa untuk memelukmu
Selalu kupinta bintang malam memastikan kalau dirimu baik-baik saja

Dengan signal-signal kita beradu diujung suara
Dengan hujan rindu kita berrintikan bersama pelangi
Aku, satu perasaan yang menyatu dihatimu
Kamu, satu jiwa yang melebur diragaku
Jarak, satu jengkal yang menjaga interaksi kita

Yah... aku kamu dan jarak akan selalu bersama
Aku kamu dan jarak akan selalu berkesinambungan

Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat, semoga menginspirasi pasangan yang melakukan hubungan LDR dan semoga membuat seseorang yang ragu menjalani hubungan LDR menjadi yakin menjalanunya :) Baca juga Cerita Lucu
 
Top