Sponsor

Puisi Cinta - Pria adalah sosok manusia yang selalu berkorban pada cintanya jika memang dia benar-benar cinta, apakah anda tahu pria yang benar-benar cinta adalah pria yang melihat wanita dengan mata hatinya bukan dengan mata mukanya hehe benar loh, jika pria yang melihat wanita dengan matanya saja pria itu bukan cinta tetapi nafsu ! bener ga leds? haha

Bukti bahwa pria suka berkorban demi cintanya adalah pengalaman saya, saya pernah merasakan pengorbanan seorang pria, diperhatikan, di sayangi dan tentunya di cintai, suatu ketika saya pernah mencintai pria lain, tapi dia tetap saja peduli kepada saya, tetap bertahan walau saya tak peduli, tetap berjuang walau saya tak menghiraukannya.

Biar ga penasaran, yuk baca saja puisi terbaru saya tentang cinta, yang dibuat dari pengalaman saya, yang tentunya akan mennyentuh hati anda yang membacanya :)


KAMU

Kamu...
Pria yang mengerti, semengerti apa yang ada dalam diriku
Pria yang faham, sefaham bagaimana watakku
Pria yang menerima, semenerima lebih dan kurangnya aku
Kamu...
Selalu melihat sisi baikku
Seburuknya aku kamu tetap menggenggamku
Kamu...
Seorang yang berjuang saat ku tak menghiraukanmu
Seorang yang berkorban saat ku jauh dari kata peduli
Seorang yang bertahan saat yang lebih dariku tak cukup sedikit
Kamu...
Kamulah kamunya aku
tetaplah jadi kamu yang aku mau
Kamu tak akan jadi kamu
Bila aku tak berada disisimu
Kamu...
Yang Tuhan ciptakan untuk jadi kamunya aku
Dan akupun kamunya kamu...
Kamu cintanya aku
Aku pun begitu...

Sakarang saya paham yang membuat kita bahagia adalah seseorang yang selalu tulus ada disisi kita, karena mereka akan sangat mengetahui apa yang kita butuhkan. sekian puisi dari saya, semoga bermanfaat, Terimakasih, baca juga puisi liannya :)

Penulis : Vera Agustiani @veragust

 
Top