Sponsor

Cerita Pendek Lucu - Setiap orang tentu mempunyai beban pikiran yang berlainan serta tentu bakal sangatlah mengganggu serta bikin pikiran jadi stress. Dari muali beban pikiran lantaran pekerjaan serta beban-beban pikiran yang lain. Nah untuk melepas capek serta beban pikiran ada beragam jenis langkah untuk melepas beban pikirian kita sesaat, salahsatunya dengan membaca beragam narasi lucu atau humor lucu yang bikin perasaan kita terhibur saat membacanya. Tentu dengan membaca narasi humor lucu ini sangatlah banyak manfaatnya.

da beragam jenis faedah yang kita peroleh saat tertawa baik itu saat membaca humor lucu atau lihat gambar lucu, faedah tertawa itu salah satunya yakni bisa merilekskan saraf serta menyebabkan hormon anti depresi seperti seperti cortisol serta endorphin hingga saraf-saraf jadi santai.


Terkecuali dari pada itu tertawa dapat juga menguatkan system imun. Ada banyak faedah yang bakal kita peroleh dengan tertawa ini. Satu diantara yang bisa bikin kita tertawa yaitu dengan membaca narasi humor lucu teranyar yang tentu bakal bikin kita terasa lucu lantaran membacanya. 

interview
Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.
Interviewer berkata, "Selamat, anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih. Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami"
Setelah beberapa saat berpikir, sang calon pegawai tersebut berkata, "Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit"
"Baiklah?" kata sang interviewer, Lalu berkata lagi "Menurut anda duluan mana siang atau malam?"
Sang calon pegawai berpikir sejenak dan berkata mantap, "Duluan siang, Pak!"
Lalu sang interviewer berkata, "Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?"
Lalu sang calon pegawai baru berkata, "tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja."

Percakapan Call Center KFC
Customer : halloo KFC?
Operator KFC : iya, ada yg bisa di bantu?
Customer : ayame ana apa ora?
Operator KFC : oh ada
Customer : ayo.. adu sama ayam saya
Operator KFC : #%(%^@^*

Beli Gorengan
Di pinggir jalan ada sebuah warung yang menjual beraneka ragam gorengan. Lalu, kemudian tiba-tiba ada sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak membeli gorangan. Terjadilah percakapan antara keduanya.
Bejo : "Mbak.. itu berapaan gorengannya??
Pedagang : "Semuanya murah bang, cuma dua ribu tiga aja kok..
Bejo : "Wah pantesan murah, dah basi semuanya ya mbak
Pedagang : "Heeh...!! Lu kalo ngomong ati-ati ya!! gorengan masih anget baru diangkat gini lu bilang basi..?? (sambil melotot)
Bejo : "Tadi kan mbak yang bilang 2003, sekarangkan udah 2014, berarti basi mbak ..

Baca Juga : Kata-Kata Lucu
 
Top