Sponsor

Menjalani kehidupan yang hitam dan putih, serasa manis bila ada yang menemani, lebih-lebih yang menemaninya itu adalah kekasih kita sendiri, yang sangat kita cintai. memberikan kita semangat motivasi saat kita terjatuh dan mengingatkan kita jika berbelok ke jalan yang salah, itu semua membuat kita kagum akan dia yang ada di samping kita.


Kekaguman terhadap kekasih terkadang tidak didasari dengan logika, tak tahu apa yang membuat kita itu sayang kepadanya, terkadang tidak ada yang bisa di banggakan dari kekasih kita malahan hanya bisa membuat kita sakit hati dan jengkel padanya namun demikian kita melihat dia seakan sempurna dan tak ada yang dapat menandingi-nya.


Mungkin  itu anugrah terindah dari Tuhan yang maha esa untuk kita, diberikan perasaan yang membuat kita tersenyum dan menangis, tak membuat hidup kita jenuh karena perbedaan tersebut. Dengan adanya rasa pahit kita dapat merasakan rasa manis, kta patut mensyukurinya bukan ? :)  Dibawah gambar ini ada sebuah Puisi Cinta yang dapat menggambarkan bertapa kita mencintai kekasih, puisi tersebut berjudul "Mencintaimu Kekasih" ;)


Apapun yang terjadi di pagi hari ini
Aku ingin kau selalu ceria dan bercahaya bak mentari
Walau sekarang belum bisa melihat sinaran mata indahmu
Ku harap dapat melihatnya ketika hari sedang cerah

Walaupun musim terus berganti
Meninggalkan kesan dan kenangan dalam hati
Tidak mudah kulupakan sinaran mata jernihmu yg berkaca
Bahkan kilauan emas dan permata tak mampu menandinginya

Lihatlah aku dan tataplah mataku
Semua tentangmu telah terlukis dalam hidupku
Aku ingin selalu mengisi jiwamu dengan kasih sayang
Menyapamu dan menghias hari-hari indahmu

Lihat Senyumku ketika sedang bersamamu
Dengarkan suara hatiku, betapa berartinya dirimu
Aku ingin selalu meneduhkan jiwa dalam jasadmu
Karena aku selalu mencintamu dengan ketulusanku.

Bagaimana? lumayan bagus bukan? :) Puisi Ini bisa membuat kekasihmu tambah cinta sama kamu, coba saja :) Terimakasih sudah membaca, baca juga puisi lainnya di Beranda ya

 
Top