Sponsor

Kumpulan Puisi Rindu - Rindu adalah suatu perasaan yang sering dirasakan saat kita berada jauh dengan seseorang yang tersayang atau spesial,  rasa rindu adalah perasaan yang dapat membuat pasangan bahagia saat bertemu, namun jika terlalu lama merasakan rasa rindu tapi tak kunjung bertemu itu akan membuat pasangan merasa bosan.

Namun rasa rindu tidak hanya bisa diobati dengan bertemu bisa juga dengan menghubungi dia lewat telepon, karena terkadang dengan mendengar suaranya pun sudah bisa mengobati rasa rindu kita. Disaat kita rindu dengan si dia kita bisa mengungkapkannya dengan beragam cara, bisa dengan memberikannya kata-kata romantis atau puisi dengan media cetak seperti surat atau bisa menggunakan media elektronik seperti audio, video atau pun audio video



Saat kita berjauhan dengan orang tersayang kita pasti kita ingin mengungkapkan isi hati kita, dan sekarang saya ingin memberikan sebuah puisi kepada anda para pembaca, yaitu puisi tentang rindu yang dapat di pakai untuk mengungkapkan rasa rindu kita. Selamat membaca.


Aku Merindukanmu

Entahlah.
Rasaku kian membuncah
Menyeruak tak mampu terjamah
Anganku mengembara penuh gelisah

Pertemuan itu.
Kebersamaan itu.
Membawaku kedalam harap cintamu
Membawaku selalu merindukanmu

Kau berikan aku cinta.
Kau bangkitkan rasa penuh gelora
Kau buat aku terlena.
Terbuai dalam pelukan dewi asmara

Aku merindukanmu.
Merindukan peluk hangatmu
Merindukan sikap manjamu
Seperti dulu.
Saat kau ada disisiku



Puisi Rindu Buat Kekasihku

Derai hujan membasahi bumi
Mengigil menusuk tulang sumsum
beku relung hatiku
bukan karena rinai hujan
tapi rindu pada kekasih pujaan

Saat malam sepi
menggeliat rindu dalam sukmaku
torehkan nama di rongga rasa
kau yang selalu ku puja

Sekat gelap kian pekat
pejam mata tiada lena
rekat wajah membayang indah
di kosong jiwa hati merana
perih menindih
menahan siksa lama tak suka

Dalam sujud ku senandungkan
doa dan pinta dalam kata
merebah pada tangis pasrah
padamu Allah diri berserah



Syair Rindu Untukmu

Hanya kamu yang mengerti tulisanku
Hanya kamu yang tahu isi hatiku
Lewat syair ku luapkan segenap rasaku
Ku persembahkan untukmu yang selalu di hatiku

Waktu bergulir tak pernah berhenti
Berputar mengiringi perjalanan hati
Aku yang selalu bersabar untuk selalu menanti
Hadirmu kembali menemani di sini

Aku harap ini tidak hanya rasaku
Aku harap ini pun menjadi rasamu
Merindukanku seperti juga aku merindukanmu
Mengharapkanku seperti juga aku mengharapkanmu



Merindukan Kamu

Kala kesunyian membelenggu jiwa
Dingin hati tanpa dekapan
Saat itu ku memikirkan kamu cinta
Walau dalam gelapnya malam
Masih terlihat ada bayangan wajahmu

Temanku hanyalah potret wajahmu
Tak Henti-hentinya pandanganku tertuju
Hingga tak terasa air mengalir di pipi
Dan membasahi cermin penghias potret wajahmu

Tak berdaya.. tak tahan lagi
Sampai kapan seperti ini
Aku hanya ingin kamu tahu
Aku Merindukan Kamu


Terimakasih telah membaca puisi saya semoga dapat bermanfaat, silahkan untuk dipergunakan untuk mengungkapkan rasa rindu anda kepada si dia. Dan selamat untuk membaca puisi indah lainnya, Klik>>
 
Top