Sponsor

Puisi Cinta Setengah Hati - Cinta, adalah suatu perasaan yang dimiliki oleh setiap manusia, ada yang bilang cinta itu sulit karena terkadang menyakiti dan terkadang membahagiakan. ada juga yang bilang cinta itu anugerah karena cinta bisa membuat kita lebih dewasa. Begitu banyak pendapat mengenai cinta, tapi itu tidak masalah, yang penting dengan cinta kita jangan terbawa kedalam hal yang negatif.

Berawal dari pengalaman pribadi, ketika pertama mengenal yang namanya cinta. Orang bilang cinta itu indah, dan ada juga yang menyebutkan cinta itu sakit, lalu sebenarnya cinta itu apa??? ada seorang remaja yang mengatakan cinta itu adalah Cerita Indah Namun Tiada Akhir. sebenarnya makna cinta itu bermacam-macam, tergantung kepda sifat, sikap, prilaku, dan keadaan. Bagi yang sedang jatuh cinta mungkin cinta itu indah, bahkan ada yang sampai menyebutkan "Hatiku galau tanpa cinta, Hidupku Suram tanpa cinta, Tiada hari tanpa cinta, Cinta adalah segala-galanya". Tetapi bagi yang sedang patah hati, cinta itu sakit, cinta itu pedih, bahkan sampai ada yang menyebut "Cinta itu bulsyiit...!!!".


Bukan hanya pelajaran sekolah yang membingungkan, tetapi cinta juga memang benar-benar membingungkan. Lalu apakah kita akan terus menerus memikirkan cinta??? apakah cukup hidup itu hanya dengan cinta??? Ya sudahlah, mending kembalikan semuanya ini kepada diri kita masing-masing, karena hanya hati dan diri kita sendiri yang dapat mengatur dan mengerti apa itu cinta. Ngomong-ngomong soal cinta nih, admin juga pernah merasakan cinta yang indah, dan juga peranh mengalami cinta yang sakit. Mau tahu gimana ceritanya??? simak saja Puisi Cinta Setengah Hati ini sebagai gambaran cerita pengalaman cinta dari admin. :-)

Cintaku Setengah Hati

Dulu kau sapa aku dengan senyum,
Kau pikat aku dengan cinta,
Kau bawa aku dengan sayang..
Sampai ku tak sadar,
Terperangkap dalam permainan cinta..
Hari demi hari telah terlewati,
Racun cintamu semakin besar di hati.
Saat itu ku tahu,
Ku mulai merasa sesuatu yang beda,
Ternyata ku telah jatuh cinta.
Sunyi hati ini,
Sepi jiwa ini,
Resah raga ini,
Saat ku jauh dari dirimu.
Senang hati ini,
Indah rasa ini,
Damai hidup ini,
Saat ku dekat denganmu.
Namun, semuanya begitu singkat
Suka menjadi duka,
Cinta menjadi luka,
Saat ku tahu,
Ku hanya pelarian cinta mu.
Kini kau pergi tinggalkanku,
Campakan ku, dan Acuhkanku,
Dan pergi tuk selama-lamanya.

Terimakasih telah membaca Puisi saya, semoga bermanfaat, baca juga puisi lainnya yang pasti lebih menyentuh hati :)

 
Top